Download Brochure
Visit Show Unit
Keppel Land Indonesia Official Website

Keppel Land dan Inhype Group melakukan peletakan batu pertama Chillax, destinasi komersial baru di kawasan Sudirman Jakarta

8 November 2021

Jakarta, 8 November 2021 – Keppel Land dan InHype Group mengadakan seremonial peletakan batu pertama untuk Chillax, sebuah pusat komersial dan retail seluas 6000 m2 yang terletak di tengah Jl. Jend. Sudirman, Jakarta.

Direncanakan untuk selesai di pertengahan 2022, Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep F&B bertema alfresco dining atau restoran dengan ruang terbuka. Selain menggaet Butler Steak, Gion Sushi, Vilo, Baba Laksa, Skinny Dip, Hygge dan masih banyak nama besar lain di dunia F&B, Chillax yang terinspirasi dan menggunakan konsep ala Eropa ini juga akan memiliki beberapa tenant di bidang health & beauty, fashion dan sports. Chillax juga akan mengadakan berbagai acara tahunan seperti food festival, peluncuran produk dan pameran.

Samuel Ng, Presiden Keppel Land Indonesia berkata, “Keppel Land selalu berinovasi untuk memberikan solusi yang benefisial kepada konsumen dan publik. Sejalan dengan fokus kami tersebut, kami sangat senang berkolaborasi dengan InHype Group untuk melahirkan Chillax, yang memiliki fitur unik berupa alfresco dining serta area retail tematiknya, apalagi ini adalah tempat pertama di area Sudirman yang memiliki semua fitur tersebut. Kami sangat yakin kalau Chillax, dengan konsep placemaking-nya akan memberikan nuansa baru di area Sudirman, dan akan menjadi pilihan destinasi bagi konsumen dan publik.”

Willy Kurniawan, CEO dari InHype Group berkata “Seiring dengan perkembangan situasi pandemic yang semakin membaik, konsumen akan kembali melakukan eksplorasi untuk mengunjungi tempat baru yang menarik, terutama F&B. Seperti namanya, Chillax akan memungkinkan konsumen yang datang untuk chill dan relax. Chillax mempunyai karakter dan keunikannya sendiri, seperti area alfresco dining, tenant F&B ternama, atmosfir yang atraktif dan beragam fasilitas, yang tentu saja akan membedakan Chillax dengan kompetitornya. Ini hanyalah permulaan dari kerjasama besar lainnya antara InHype Group dan Keppel Land. Kami akan terus menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen.”

Tentang Keppel Land

Keppel Land merupakan bagian dari Keppel Corporation, perusahaan multinasional asal Singapura yang selalu berusaha memberikan solusi untuk kehidupan secara sustainable, dengan fokus di bidang energi & lingkungan, pengembangan tata-kota, konektivitas dan manajemen aset.

Keppel Land memberikan solusi inovatif yang bertujuan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, dengan portofolio yang meliputi perumahan pemenang penghargaan, properti komersial bernilai investasi tinggi dan pengembangan tata kota yang terintegrasi. Keppel Land tersebar secara geografis di Asia, dengan Cina, Singapura dan Vietnam sebagai pasar utamanya, dan terus meningkat di negara lain seperti India dan Indonesia.

Tentang InHype Group

Lahir di tahun 2011, InHype Group memiliki lini bisnis yang bergerak di bidang: F&B, hospitailty, lifestyle, media & teknologi dan event organizer. Inhype Group secara reguler juga mengadakan berbagai acara berskala nasional, seperti: Jakarta Coffee Week, Chrome, Jakarta Dessert Project, The Original Hype Market PIK dan masih banyak lagi.

Sumber:

https://www.keppelland.com/id/Media-Releases/Keppel-Land-and-InHype-Group-break-ground-for-Chillax

Posted in Berita